Pengaruh price, store image, dan confidence, terhadap loyalty melalui perceived value pada private brand Nevada Matahari Department Store di Surabaya
Main Author: | Novitasari, Arin |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.wima.ac.id/19180/1/ABSTRAK.pdf http://repository.wima.ac.id/19180/2/BAB%201.pdf http://repository.wima.ac.id/19180/3/BAB%202.pdf http://repository.wima.ac.id/19180/4/BAB%203.pdf http://repository.wima.ac.id/19180/5/BAB%204.pdf http://repository.wima.ac.id/19180/6/BAB%205.pdf http://repository.wima.ac.id/19180/7/Lampiran.pdf http://repository.wima.ac.id/19180/ |
Daftar Isi:
- Dalam kondisi pasar yang semakin kompetitif ini, perusahaan perlu menerapkan strategi yang harus benar-benar dirancang dengan baik, sehingga akan menjadi keunggulan kompetitif bagi pengecer tersebut dalam memenangkan persaingan. Salah satu yang dilakukan para pengecer saat ini adalah dengan melakukan pengembangan atau meluncurkan produk merek toko (private brand) mereka sendiri. Hal tersebut bertujuan agar konsumen hanya dapat membeli produk merek toko (private brand) di Matahari Department Store dan kemudian konsumen diharapkan akan loyal Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh price, store image, dan confidence terhadap loyalty melalui perceived value pada Private Brand Nevada Matahari Department Store di Surabaya.. Penelitian ini menggunakan penelitian kausal. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan cara purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 160 responden yang berdomisili Surabaya dan berbelanja private Brand Nevada Matahari Department Store minimal tiga kali dalam satu tahun terakhir. Alat pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modelling dengan menggunakan progam LISREL. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa price berpengaruh positif terhadap perceived value, store image berpengaruh positif terhadap perceived value, confidence berpengaruh positif terhadap perceived value, dan perceived value berpengaruh positif terhadap loyalty.