Pengaruh pemberitaan online kasus sariwangi pailit terhadap corporate image PT Unilever Indonesia Tbk pada ibu rumah tangga di Surabaya
Main Author: | Tandiono, Ivanna |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.wima.ac.id/18377/8/ABSTRAK.pdf http://repository.wima.ac.id/18377/2/BAB%201.pdf http://repository.wima.ac.id/18377/3/BAB%202.pdf http://repository.wima.ac.id/18377/4/BAB%203.pdf http://repository.wima.ac.id/18377/5/BAB%204.pdf http://repository.wima.ac.id/18377/6/BAB%205.pdf http://repository.wima.ac.id/18377/7/LAMPIRAN.pdf http://repository.wima.ac.id/18377/ |
Daftar Isi:
- Penelitian dengan judul Pengaruh Pemberitaan Online Kasus Sariwangi Pailit Terhadap Corporate Image PT Unilever Indonesia Tbk Pada Ibu Rumah Tangga Di Surabaya. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah pemberitaan online kasus Sariwangi Pailit berpengaruh terhadap corporate image PT Unilever Indonesia Tbk pada Ibu Rumah Tangga di Surabaya. Dalam penelitian ini menggunakan 2 variabel yaitu X (Pemberitaan) dan Y (Corporate Image). Pemberitaan dinilai berdasarkan indikator yang mempengaruhi yaitu timeliness, proximity, prominence, human interest, dan concequence. Sedangkan Corporate Image dinilai berdasarkan primary impression, familiarity, perception, preference, dan position. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif eksplanatif yaitu bertujuan untuk melihat pengaruh antara variabel X dan variabel Y. Peneliti menggunakan penelitian survei dengan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpul data. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pemberitaan online kasus sariwangi pailit tidak berpengaruh terhadap corporate image PT Unilever Indonesia Tbk pada Ibu Rumah Tangga di Surabaya.