Hubungan Corporate Social Responsibility (CSR) “Toyota Eco Gallery” dengan citra perusahaan Toyota Indonesia pada siswa SMA Negeri 9 Surabaya dan SMA Negeri 5 Surabaya

Main Author: Saraswati, Febie Ajeng
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.wima.ac.id/18354/43/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/18354/2/BAB%20I.pdf
http://repository.wima.ac.id/18354/3/BAB%20II.pdf
http://repository.wima.ac.id/18354/4/BAB%20III.pdf
http://repository.wima.ac.id/18354/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.wima.ac.id/18354/6/BAB%20V.pdf
http://repository.wima.ac.id/18354/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/18354/
Daftar Isi:
  • Corporate Social Responsibility dengan citra perusahaan memiliki keterkaitan. CSR menjadi investasi sosial perusahaan yang bersifat jangka panjang, secara berangsur akan membentuk citra positif terhadap kegiatan yang dilakukan. Bahwa dengan adanya kegiatan CSR terdapat keuntungan bagi perusahaan yaitu mempertahankan atau mendongkrak reputasi dan brand image perusahaan.Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah program CSR Toyota Eco Gallery memiliki hubungan dengan citra perusahaan Toyota Indonesia pada Siswa SMA Negeri 9 Surabaya dan Siswa SMA Negeri 5 Surabaya. Dalam penelitian ini menggunakan 2 variabel X dan Y. Variabel X (CSR) menggunakan konsep Sustainability , Accountability, Transparency yang dikemukakan oleh Crowther David dalam Hadi. Sedangkan variabel Y (Citra Perusahaan) menggunakan indikator yang dikemukakan Vos yaitu primary impression, familiarity, perception, preference, dan position. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei.