Tingkat pengetahuan karyawan Gramedia Store Surabaya mengenai buletin info kita sebagai media informasi
Main Author: | Miranda, Shelma |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.wima.ac.id/17775/2/1.%20ABSTRAK.pdf http://repository.wima.ac.id/17775/1/2.%20BAB%20I.pdf http://repository.wima.ac.id/17775/23/3.%20BAB%20II.pdf http://repository.wima.ac.id/17775/4/4.%20BAB%20III.pdf http://repository.wima.ac.id/17775/5/5.%20BAB%20IV.pdf http://repository.wima.ac.id/17775/6/6.%20BAB%20V.pdf http://repository.wima.ac.id/17775/7/7.%20LAMPIRAN.pdf http://repository.wima.ac.id/17775/ |
Daftar Isi:
- Peneliti memilih tingkat pengetahuan untuk mengukur bagaimana karyawan mengetahui media internal perusahaan. Media internal perusahaan yang diteliti adalah majalah internal buletin “Info Kita” yang terbit setiap satu bulan sekali berisikan tentang informasi perusahaan dan beberapa artikel interaktif seperti kuis. Rumusan masalah penelitian ini adalah bagaimana karyawan Gramedia Store mengetahui media internal perusahaan yaitu buletin “Info Kita” sebagai media informasi dengan mengaksesnya melalui website perusahaan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif menggunakan teori dari Harold Lasswell “Who, Says What, In Which Channel, To Whom, With What Effect”. Berdasarkan analisis dengan metode tersebut, peneliti menemukan bahwa tingkat pengetahuan karyawan Gramedia Store Surabaya masih rendah terhadap media internal perusahaan yaitu buletin “Info Kita”.