Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh hedonic shopping valu...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh hedonic shopping value terhadap kesetiaan pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada Hypermart Royal Plaza Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Kurniawan, Yuliana
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Business
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/17706/1/Abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/17706/2/Bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/17706/3/Bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/17706/4/Bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/17706/5/Bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/17706/6/Bab%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/17706/7/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/17706/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/17706/1/Abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/17706/2/Bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/17706/3/Bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/17706/4/Bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/17706/5/Bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/17706/6/Bab%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/17706/7/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/17706/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh hedonic shopping value terhadap loyalty dan repatronage intentions melalui customer satisfaction pada hypermart Royal Plaza Surabaya
    oleh: Valencia, Fani
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS HUBUNGAN STORE IMAGE DAN EKSPEKTASI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA HYPERMART CARREFOUR NGAGEL SURABAYA
    oleh: RIDWAN, MOCHAMAD
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh atribut citra toko terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan sebagai variabel intervening pada toko Point Break Tunjungan Plaza Surabaya
    oleh: Sanjaya, Hioe Steven
    Terbitan: (2011)
  • PENGARUH DIMENSI-DIMENSI KEADILAN ORGANISASIONAL TERHADAP CUSTOMER CITIZENSHIP BEHAVIOR DENGAN MEDIASI KEPERCAYAAN PADA PELANGGAN HYPERMART DI ROYAL PLAZA SURABAYA
    oleh: ROCHMAH, FIFI ASSIFATUR
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA OUTLET PAKAIAN PUTRA BAROKAH JEPARA
    oleh: ABDILLAH, ERLANGGA NUR
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...