Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh store environment dan...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh store environment dan brand image terhadap purchase intention di Zara Tunjungan Plaza Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Putra, Panji Aryaguna
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/17698/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/17698/2/Bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/17698/4/Bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/17698/3/Bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/17698/5/Bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/17698/6/Bab%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/17698/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/17698/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/17698/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/17698/2/Bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/17698/4/Bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/17698/3/Bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/17698/5/Bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/17698/6/Bab%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/17698/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/17698/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh pricee dan store image terhadap perceived value dan purchase intention lonsumen di H&M Tunjungan Plaza Surabaya
    oleh: Hartomo, Billy Prawira
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh perceived risk, store image dan store theatrics terhadap purchase intention pada konsumen L’occitane Tunjungan Plaza Surabaya
    oleh: Kurniawan, Daniel
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh store image dan private label brand terhadap repurchase intention dengan mediasi perceived risk pada ace hardware di tunjungan plaza Surabaya
    oleh: Kosasih, David
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh perceived service quality dan perceived service environment terhadap re-purchase intentions melalui emotional satisfaction dan product perception di optik seis Tunjungan Plaza Surabaya
    oleh: Putra, Ardo Zefanya Kosasih
    Terbitan: (2018)
  • Penelitian kuantitatif tentang pengaruh store image, perceived price, service quality, private label image dan perceived risk terhadap repurchase intention produk Nevada di Matahari Tunjungan Plaza Surabaya
    oleh: Sucipto, Yehuda Evan Deodatus
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...