Pengaruh brand awareness dan perceived quality terhadap brand loyalty melalui brand trust pada pelanggan maskapai Citilink di Surabaya
Main Author: | Alvin, . |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.wima.ac.id/17646/1/ABSTRAK.pdf http://repository.wima.ac.id/17646/2/BAB%201.pdf http://repository.wima.ac.id/17646/3/BAB%202.pdf http://repository.wima.ac.id/17646/4/BAB%203.pdf http://repository.wima.ac.id/17646/5/BAB%204.pdf http://repository.wima.ac.id/17646/6/BAB%205.pdf http://repository.wima.ac.id/17646/7/LAMPIRAN.pdf http://repository.wima.ac.id/17646/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui brand awareness dan perceived quality terhadap brand loyalty konsumne maskapai penerbangan Citilink melalui brand trust di Surabaya. Sampel yang digunakan sebanyak 130 responden yang telah diseleksi oleh peneliti dengan menggunakan teknik sample random sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah SEM dengan software Lisrel 8.00. hasil perhitungan menunjukan bahwa variabel brand awareness dan perceived quality masing-masing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust, brand trust memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty. Sementara itu variabel brand trust yang menjadi variabel moderasi memperkuat hubungan variabel brand awareness dan perceived quality terhadap brand loyalty. Saran dari peneliti ini adalah meningkatkan kualitas produk, menambah fasilitas-fasilitas yang dapat menjaga hubungan jangka panjang dengan konsumennya, tujuannya agar konsumen tetap loyal terhadap maskapai penerbangan Citilink.