Pengaruh experiential marketing dan service quality terhadap behavioral intention melalui customer satisfaction pada The People's Cafe Tunjungan Plaza di Surabaya

Main Author: Fransisca, .
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.wima.ac.id/17477/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/17477/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/17477/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/17477/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/17477/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/17477/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/17477/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/17477/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing dan service quality terhadap behavioral intention melalui customer satisfaction pada The People’s Cafe Tunjungan Plaza di Surabaya. Penelitian ini adalah penelitian kausal. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebesar 200 responden yang merupakan pelanggan The People’s Cafe Tunjungan Plaza. Alat pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan program LISREL. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa experiential marketing berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction, service quality berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction, customer satisfaction berpengaruh terhadap behavioral intention, experiential marketing berpengaruh signifikan terhadap behavioral intention melalui customer satisfaction, service quality berpengaruh signifikan terhadap behavioral intention melalui customer satisfaction pada The People’s Cafe Tunjungan Plaza di Surabaya. Berdasarkan penelitian yang dilakukan, peneliti memberi saran kepada pihak manajemen The People’s Cafe Tunjungan Plaza agar lebih memperhatikan aspek experiential marketing dan service quality agar pelanggan dapat merasa puas dan melakukan pembelian kembali di masa depan.