Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh social influence dan...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh social influence dan keterikatan pada merek terhadap niat beli secara online sepatu adidas melalui sikap pada merek di zalora.co.id

Tersimpan di:
Main Author: Jonathan, Kenny
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/17470/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/17470/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/17470/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/17470/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/17470/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/17470/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/17470/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/17470/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/17470/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/17470/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/17470/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/17470/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/17470/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/17470/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/17470/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/17470/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh 3s Terhadap Online Customer Loyalty Yang di Moderasi oleh Customer Product Knowledge ( Studi pada Zalora.Co.Id)
    oleh: Yanita, Dina (1352174)
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI PADA TOKO ONLINE ZALORA.CO.ID (Studi Kasus Program Studi Manajemen Universitas Mercu Buana)
    oleh: SUMIARSIH, SUMIARSIH
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh kualitas sistem informasi, kualitas informasi, kualitas layanan, dan keamanan terhadap niat beli lanjutan konsumen Surabaya melalui aplikasi ponsel Zalora.co.id
    oleh: Karolina, Fransiska
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN DISKON TERHADAP MINAT BELI PADA SITUS ONLINE DI WEBSITE Zalora.co.id DI SURABAYA
    oleh: NASIR, MOH., et al.
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH INERSIA KONSUMEN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP NIAT BELI ULANG SECARA ONLINE DENGAN POSITIVE WORD-OF-MOUTH SEBAGAI PEMODERASI (STUDI PADA KONSUMEN ZALORA.CO.ID DI KALANGAN MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI UNSYIAH)
    oleh: Kemal Farsha
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...