Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis pengaruh service qual...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis pengaruh service quality dan service convenience terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction di Indomaret Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Utomo, Stefany
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/17425/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/17425/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/17425/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/17425/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/17425/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/17425/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/17425/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/17425/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/17425/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/17425/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/17425/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/17425/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/17425/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/17425/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/17425/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/17425/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY SERTA CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DI PUSAT OTOMOTIF TERPADU SURABAYA
    oleh: Noegroho, Bergas Arandito Eldi
    Terbitan: (2019)
  • Analisis service quality, customer satisfaction dan customer loyalty pada pelanggan Cafe Drago di Surabaya
    oleh: JANICE MYRA LUMANTO, et al.
    Terbitan: (2010)
  • Analisis pengaruh service quality dengan suctomer satisfaction sebagai mediator terhadap customer retaintion pada PT Lima Utama Wisesa di Surabaya
    oleh: Sembiring, Salahue
    Terbitan: (2004)
  • Analisis pengaruh service quality terhadap customer satisfaction attitudinal loyalty dan behavioral future intentions for participation di sebuah pusat kebugaran di Depok Jawa Barat = The influence of service quality on customer satisfaction attitudinal loyalty and behavioral future intentions for participation in a fitness centre in Depok West Java / Ridzki Meutia Pramadita
    oleh: Ridzki Meutia Pramadita, author
    Terbitan: (2014)
  • Analisis pengaruh service quality, customer value dan customer satisfaction terhadap customer loyalty di PT. Tosadah
    oleh: STEVEN ADRIAN SANTOSO
    Terbitan: (2011)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...