Daftar Isi:
  • Penelitian dengan judul Sikap Warga Kelurahan Bubutan Mengenai Pelaksanaan Program Corporate Social Responsibility (CSR) “Kampung Binaan Lawas Maspati” Oleh PT. Pelindo III Surabaya. Program CSR merupakan salah satu bentuk keperdulian perusahaan kepada masyarakat dan merupakan salah satu idntitas perusahaan yang berfungsi untuk menciptakan kerjasama antara masyarakat dan juga perusahaan. Public Relations menggunakan komunikasi untuk memberitahu, mempengaruhi dan mengubah pengetahuan, sikap dan perilaku public sasarannya. PT. Pelindo III Surabaya telah membuat CSR Kampung Lawas Maspati oleh karena itu diperlukan evaluasi untuk melhat bagaimana sikap Warga Kelurahan Bubutan Mengenai Pelaksanaan Program Corporate Social Responsibility (CSR) “Kampung Binaan Lawas Maspati” Oleh PT. Pelindo III Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif deskriptif. Peneliti menggunakan metode penelitian survey dengan meggunakan kuesioner sebagai alat pengumpul data. Hasil dari penelitian ini menunjukkan sikap Warga mengenai Program CSR Kampung Lawas Maspati adalah positif. WargaKelurahan Bubutan di Kampung Lawas Maspati mengetahui, menyukai dan akan ikut memberikan dukungan serta berpartisipasi dalam program CSR yang diadakan oleh PT. Pelindo III Surabaya.