Analisis pengaruh responsiveness, contact, fulfillment, privacy, risk, price fairness, dan trust terhadap online purchase intention pada online mall Shopee

Main Author: Mangar, Juliet Aristania
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.wima.ac.id/16146/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/16146/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/16146/4/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/16146/3/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/16146/6/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/16146/7/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/16146/8/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/16146/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh responsiveness, contact, fulfillment, privacy, risk, dan price fairness terhadap trust dan online purchase intention pada online mall Shopee. Dalam penelitian ini, desain penelitian yang digunakan adalah penelitian kausal dan variabel-variabel yang diteliti dianalisis menggunakan analisis SEM (Structural Equation Modelling). Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif dengan sumber data yaitu data primer yang dikumpulkan melalui kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 160 responden. Penelitian ini menggunakan non-random sample dengan pengambilan sampel sampel menggunakan purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa responsiveness berperpengaruh secara signifikan terhadap trust, contact berpengaruh secara signifikan terhadap trust, fulfillment berpengaruh secara signifikan terhadap trust, privacy berpengaruh secara signifikan terhadap trust, risk mempunyai pengaruh negatif yang signifikan terhadap trust, price fairness tidak berpengaruh terhadap trust, dan trust berpengaruh secara signifikan terhadap online purchase intention.