Pengaruh store enviroment, shopping enjoyment tendency dan impulse buying tendency terhadap impulse buying melalui urge to purchase pada konsumen Zara Tunjungan Plaza Surabaya
Main Author: | Putri, Angela Patrisia Delfiani |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.wima.ac.id/16140/1/ABSTRAK.pdf http://repository.wima.ac.id/16140/2/BAB%201%20.pdf http://repository.wima.ac.id/16140/3/BAB%202.pdf http://repository.wima.ac.id/16140/4/BAB%203%20.pdf http://repository.wima.ac.id/16140/5/BAB%204.pdf http://repository.wima.ac.id/16140/6/bab%205.pdf http://repository.wima.ac.id/16140/7/Lampiran.pdf http://repository.wima.ac.id/16140/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh store enviroment, shopping enjoyment tendency dan impulse buying tendency terhadap impulse buying melalui urge to purchase pada konsumen Zara Tunjungan Plaza Surabaya. Teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 150 responden. Setiap responden yang mengisi kuesioner adalah individu yang pernah mengunjungi Zara Tunjungan Plaza dan berdomisili di Kota Surabaya. Kuesioner ini digunakan untuk mengumpulkan data dan kemudian diolah dengan teknik analisis SEM (Structural Equation Modeling) dengan program LISREL 8,7. Hasil penelitian menunjukkan bahwa store enviroment, shopping enjoyment tendency dan impulse buying tendency memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap urge to purchase. Urge to purchase memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying.