Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh experiential marketin...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh experiential marketing dan service quality terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada kafe coffee toffee Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Wahono, Hari
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/15957/8/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/15957/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/15957/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/15957/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/15957/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/15957/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/15957/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/15957/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/15957/8/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/15957/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/15957/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/15957/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/15957/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/15957/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/15957/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/15957/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh experiential marketing dan service quality terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada Völks Coffee Surabaya
    oleh: Lopez, Yoseph Septianus Ronaldo
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh experiential marketing dan service quality terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada Maxx Coffee di Surabaya
    oleh: Susanti, Recky
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Customer Satisfaction Melalui Experiential Value (Studi Pada Vosco Coffee Malang)
    oleh: Nugroho, Zephania Bagaskoro
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh experiential marketing, service quality terhadap customer satisfaction dan customer loyalty (studi kasus : Mujigae Resto Kelapa Gading) = The effects of experiential marketing service quality toward customer satisfaction and customer loyalty (case study : Mujigae Resto Kelapa Gading)
    Terbitan: (2015)
  • Analisis service quality, customer satisfaction dan customer loyalty pada pelanggan Cafe Drago di Surabaya
    oleh: JANICE MYRA LUMANTO, et al.
    Terbitan: (2010)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...