Pengaruh store image dan private label brand terhadap repurchase intention dengan mediasi perceived risk pada ace hardware di tunjungan plaza Surabaya

Main Author: Kosasih, David
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.wima.ac.id/15914/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/15914/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/15914/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/15914/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/15914/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/15914/43/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/15914/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/15914/
Daftar Isi:
  • Peningkatan jumlah ritel modern dipengaruhi oleh masuknya peritel asing ke Indonesia. Sehingga peritel Indonesia harus menjaga produk toko agar dapat bersaing dengan peritel pesaing dengan memperhatikan citra toko, label merek toko dan memperhatikan tanggapan konsumen tentang toko. Oleh karena itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Store Image dan Private Label Brand Terhadap Repurchase Intention dengan mediasi Perceived Risk di Ace Hardware Tunjungan Plaza Surabaya. Dalam penelitian ini, kelima variabel tersebut dianalisis menggunakan analisis SEM LISREL 8.70. Objek penelitian ini adalah Ace Hardware Tunjungan Plaza Surabaya. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 180 responden dan teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa model yang dibangun dapat memprediksi perilaku konsumen tentang repurchase intention. Secara terperinci hasil penelitian menunjukkan bahwa store image dan private label brand berpengaruh negatif terhadap perceived risk. Perceived Risk berpengaruh negatif terhadap repurchase intention. tetapi apabila perceived risk menjadi mediasi untuk store image dan private label brand terhadap repurchase intention maka akan berpengaruh positif.