Pengaruh pricee dan store image terhadap perceived value dan purchase intention lonsumen di H&M Tunjungan Plaza Surabaya
Main Author: | Hartomo, Billy Prawira |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.wima.ac.id/15885/39/Abstrak.pdf http://repository.wima.ac.id/15885/2/Bab%201.pdf http://repository.wima.ac.id/15885/3/Bab%202.pdf http://repository.wima.ac.id/15885/4/Bab%203.pdf http://repository.wima.ac.id/15885/41/BAB%204.pdf http://repository.wima.ac.id/15885/40/BAB%205.pdf http://repository.wima.ac.id/15885/7/Lampiran.pdf http://repository.wima.ac.id/15885/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh price dan store image terhadap perceived value dan purchase intention konsumen di H&M Tunjungan Plaza Surabaya. Sampel yang digunakan sebanyak 150 responden dengan teknik pengambilan sampel: purposive sampling dan menggunakan teknik analisis SEM dengan bantuan program LISREL 8.70. Hasil penelitian menunjukkan bahwa adanya hubungan positif signifikan antara price, store image, perceived value dengan purchase intention.