Pengaruh website image dan online knowledge terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pada konsumen shopee
Main Author: | Handoko, Sonya Natasha |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.wima.ac.id/15780/1/ABSTRAK.pdf http://repository.wima.ac.id/15780/2/BAB%201.pdf http://repository.wima.ac.id/15780/3/BAB%202.pdf http://repository.wima.ac.id/15780/4/BAB%203.pdf http://repository.wima.ac.id/15780/5/BAB%204.pdf http://repository.wima.ac.id/15780/6/BAB%205.pdf http://repository.wima.ac.id/15780/7/LAMPIRAN.pdf http://repository.wima.ac.id/15780/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Website Image, innovativeness, Online Knowledge, Online Routine, terhadap Loyalitas pelanggan pada Kepuasan konsumen Shopee. Dalam penelitian ini semua variabel tersebut di teliti dengan alat analisis SEM, obyek dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah mengunjungi dan membeli pada online shop Shopee, dengan sample sebanyak 120 Responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa adanya pengaruh positif antara Website Image, Innovativeness, Online Knowledge, dan Online Routine terhadap kepuasan belanja konsumen yang dapat mempengaruhi loyalitas konsumen itu sendiri.