Pengaruh perceived value, perceived trust, perceived ease of interface dan perceived empathy pada keputusan pembelian konsumen pada retail online dan offline di Matahari Department Store dan Mataharimall.com

Main Author: Yulius, Stephen
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.wima.ac.id/15761/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/15761/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/15761/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/15761/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/15761/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/15761/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/15761/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/15761/
Daftar Isi:
  • Penelitian bertujuan mengetahui pengaruh perceived value, perceived trust, perceived ease of interface dan perceived empathy terhadap keputusan pembelian pada retail offline Matahari Department Store dan retail online MatahariMall.com. Sampel yang digunakan berjumlah 160 responden dan data diperoleh dari kuesioner. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dan analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan jika perceived value, perceived trust, perceived ease of interface dan perceived empathy berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen baik di toko offline Matahari Department Store dan toko online MatahariMall.com.