Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh perceived value dan c...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh perceived value dan customer experience terhadap customer trust dan customer loyalty pada CGV Blitz Marvell City Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Putranto, Albertus tito
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/15699/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/15699/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/15699/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/15699/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/15699/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/15699/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/15699/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/15699/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/15699/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/15699/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/15699/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/15699/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/15699/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/15699/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/15699/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/15699/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh experiential marketing dan service quality terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction pada CGV Cinemas di Marvell City Surabaya
    oleh: Onnyvia, Funny
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh service quality, trust dan perceived value terhadap customer loyalty pada Super Indo di Surabaya
    oleh: Antonia Christa P., .
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh trust dan communication terhadap customer satisfaction melalui cognitive dissonance pada Lotte Mart Marvell City Surabaya
    oleh: Prasetya, Andrew
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh brand image, customer perceived value, dan brand trust terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction mobil Avanza di Surabaya
    oleh: Prasetyo, Dedy
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Perceived Quality, Risk, Value, Customer Satisfaction dan Trust Terhadap Customer Loyalty The Body Shop di Surabaya
    oleh: Sumarto, David
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...