Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara Perceived Value dan Customer Experience terhadap Customer Trust dan Customer Loyalty pada CGV Blitz Marvell City di Surabaya. Penelitian ini menggunakan penelitian kausal. Metode pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dan menerapkan teknik purposive sampling. Sampel yang digunakan sebesar 150 responden Pengunjung bioskop CGV Blitz Marvell City di Surabaya. Alat pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data menggunakan Regresi Linier Berganda dengan menggunakan program SPSS 23 for Windows. Hasil penelitian menunjukan bahwa Perceived Value berpengaruh signifikan positif terhadap Customer Trust, Customer Experience berpengaruh signifikan positif terhadap Customer Trust, Perceived Value berpengaruh signifikan positif terhadap Customer Loyalty, dan Customer Experience berpengaruh signifikan positif terhadap Customer Loyalty. Dengan adanya hasil penelitian diatas, maka peneliti memberikan saran kepada perusahaan agar dapat memperoleh kepercayaan dan loyalitas dari konsumen yaitu dengan memperhatikan presepsi dan pengalaman dari konsumen yang timbul setelah menggunakan jasa perusahaan maupun sebelum menggunakannya baik dari segi harga, pelayanan maupun kualitas dari bioskop CGV Marvell City, Surabaya.