Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh hedonic shopping valu...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh hedonic shopping value terhadap loyalty dan repatronage intentions melalui customer satisfaction pada hypermart Royal Plaza Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Valencia, Fani
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/15694/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/15694/2/Bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/15694/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/15694/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/15694/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/15694/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/15694/7/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/15694/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/15694/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/15694/2/Bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/15694/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/15694/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/15694/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/15694/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/15694/7/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/15694/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh hedonic shopping value dengan customer satisfaction sebagai variabel mediating terhadap repatronage intention pada Stradivarius Pakuwon Mall Surabaya
    oleh: Kawengian, Ruth July Matahari
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP INTENTION TO REPATRONAGE MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA RANCH MARKET DI SURABAYA
    oleh: Supriyono, Yongky
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh hedonic shopping value terhadap kesetiaan pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada Hypermart Royal Plaza Surabaya
    oleh: Kurniawan, Yuliana
    Terbitan: (2019)
  • Analisis pengaruh hedonic value dan utilitarian value terhadap kepuasan konsumen, dan behavioral intentions, pada industri fast-casual Restaurant: studi pada Restoran Social House = Analysis of hedonic, and utilitarian values on customer satisfaction and behavioral Intentions, in the fast-casual restaurant industry: case of social house customer
    oleh: Gilang Widya Kartika, author, et al.
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA HYPERMART ROYAL PLAZA SURABAYA
    oleh: RAINDRA, WAHYUDI
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...