Pengaruh hedonic shopping value terhadap loyalty dan repatronage intentions melalui customer satisfaction pada hypermart Royal Plaza Surabaya
Main Author: | Valencia, Fani |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.wima.ac.id/15694/1/ABSTRAK.pdf http://repository.wima.ac.id/15694/2/Bab%201.pdf http://repository.wima.ac.id/15694/3/BAB%202.pdf http://repository.wima.ac.id/15694/4/BAB%203.pdf http://repository.wima.ac.id/15694/5/BAB%204.pdf http://repository.wima.ac.id/15694/6/BAB%205.pdf http://repository.wima.ac.id/15694/7/Lampiran.pdf http://repository.wima.ac.id/15694/ |
Daftar Isi:
- Pertumbuhan penjualan bisnis ritel di Indonesia yang mengalami penurunan merupakan suatu fenomena yang banyak melanda Para peritel untuk membuat suatu cara agar konsumen merasa nyaman saat berbelanja di dalam toko. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Hedonic Shopping Value terhadap Loyalty dan Repatronage Intentions melalui Customer Satisfaction pada Hypermart Royal Plaza Surabaya. Sampel yang digunakan 100 responden. Memakai teknik Non probability sampling. Penelitian ini menggunakan teknik analisis Regresi Linear Berganda dengan bantuan program LISREL 8.70. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif antara Entertainment terhadap Customer Satisfaction, Exploration terhadap Customer Satisfaction, Gratification terhadap Customer Satisfaction, Social terhadap Customer Satisfaction, Status terhadap Customer Satisfaction, Idea terhadap Customer Satisfaction, Value terhadap Customer Satisfaction, Customer Satisfaction terhadap Loyalty, dan Customer Satisfaction terhadap Repatronage Intentions.