Pengaruh hedonic shopping value terhadap loyalty dan repatronage intentions melalui customer satisfaction pada hypermart Royal Plaza Surabaya

Main Author: Valencia, Fani
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.wima.ac.id/15694/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/15694/2/Bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/15694/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/15694/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/15694/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/15694/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/15694/7/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/15694/
Daftar Isi:
  • Pertumbuhan penjualan bisnis ritel di Indonesia yang mengalami penurunan merupakan suatu fenomena yang banyak melanda Para peritel untuk membuat suatu cara agar konsumen merasa nyaman saat berbelanja di dalam toko. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Hedonic Shopping Value terhadap Loyalty dan Repatronage Intentions melalui Customer Satisfaction pada Hypermart Royal Plaza Surabaya. Sampel yang digunakan 100 responden. Memakai teknik Non probability sampling. Penelitian ini menggunakan teknik analisis Regresi Linear Berganda dengan bantuan program LISREL 8.70. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif antara Entertainment terhadap Customer Satisfaction, Exploration terhadap Customer Satisfaction, Gratification terhadap Customer Satisfaction, Social terhadap Customer Satisfaction, Status terhadap Customer Satisfaction, Idea terhadap Customer Satisfaction, Value terhadap Customer Satisfaction, Customer Satisfaction terhadap Loyalty, dan Customer Satisfaction terhadap Repatronage Intentions.