Daftar Isi:
  • Saat kita berbelanja di dalam mall bersama kerabat maupun keluarga, terdapat beberapa faktor yang mempengaruhi kita untuk berbelanja kembalidan melakukan pembelian secara berulang-ulang pada mall tertentu atau biasa dikenal dengan Customer Loyalty. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Mall Environment, Mall Value, Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty. Penelitian ini menggunakan teknik analisis Structural Equation Modeling (SEM). Obyek dari penelitian ini adalah mereka yang berbelanja di Tunjungan Plaza Surabaya, dengan jumlah sampel sebanyak 150 responden. Hasil peneltian ini adalah sebagai berikut: (1) Mall Environment berpengaruh positif terhadap Mall Value, (2) Mall Environment berpengaruh positif terhadap Customer Satisfaction, (3) Mall Environment tidak berpengaruh terhadapCustomer Loyalty, (4) Mal Value berpengaruh positif terhadap Customer Satisfaction, (5) Mall Value berpengaruh positif terhadapCustomer Loyalty, (6) Customer Satisfaction berpengaruh positif terhadap Customer Loyalty.