Pengaruh private label brand, store image, price consciousness terhadap purchase intention konsumen di Guardian Galaxy Mall Surabaya
Main Author: | Claretta, Shenta |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.wima.ac.id/15608/4/ABSTRAK.pdf http://repository.wima.ac.id/15608/1/BAB%201.pdf http://repository.wima.ac.id/15608/3/BAB%202.pdf http://repository.wima.ac.id/15608/2/BAB%203.pdf http://repository.wima.ac.id/15608/6/BAB%204.pdf http://repository.wima.ac.id/15608/5/BAB%205.pdf http://repository.wima.ac.id/15608/7/LAMPIRAN.pdf http://repository.wima.ac.id/15608/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Private Label Brand, Store Image, Price Consciousness terhadap Purchase Intention Konsumen di Guardian Galaxy Mall Surabaya. Dalam penelitian ini, keempat variabel tersebut dianalisis menggunakan analisis Regresi SPSS. Objek penelitian ini adalah Guardian Galaxy Mall Surabaya. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa model yang dibangun dapat memprediksi niat pembelian konsumen secara terperinci hasil menjelaskan pada pengujian hipotesis pertama, Private Label Brand berpengaruh positif terhadap Purchase Intention, hipotesis kedua yaitu Store Image tidak berpengaruh terhadap Purchase Intention, dan hipotesis ketiga, Price Consciousness berpengaruh positif terhadap Purchase Intention.