Pengaruh experiential marketing dan service quality terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction pada CGV Cinemas di Marvell City Surabaya

Main Author: Onnyvia, Funny
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.wima.ac.id/15469/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/15469/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/15469/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/15469/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/15469/5/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/15469/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/15469/6/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/15469/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi Experiential Marketing dan Service Quality terhadap Repurchase Intention melalui Customer Satisfaction pada CGV Cinemas di Marvell City Surabaya. Penelitian ini menggunakan penelitian kasual. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan cara purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 150 responden yang pernah menonton minimal satu kali dalam satu bulan terakhir di CGV Cinemas Marvell City Surabaya. Alat pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modelling dengan menggunakan program LISREL. Hasil penelitian membuktikan bahwa Experiential Marketing dan Service Quality memiliki pengaruh yang signifkan terhadap Repurchase Intention melalui Customer Satisfaction. Saran yang diajukan adalah untuk memberikan pengalaman yang dapat membangkitkan suasana hati pelanggan, memberikan perhatian secara individu dan meberikan kepercayaan yang lebih kepada pelanggan.