Daftar Isi:
  • Dalam penelitian ini peneliti bertujuan untuk menguji perngaruh dari variabel Retailer Website Ethics, Trust in a Website dan Attitude to Website terhadap variabel Purchase Intentions pada website retail online Zalora di kota Surabaya. Metode yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan metode survei. Data responden yang akan digunakan adalah konsumen yang pernah berkunjung atau melakukan belanja pada retail online Zalora dalam waktu 3 bulan terakhir dan penelitian ini menggunakan sebanyak 150 responden. Pada penelitian ini akan menggunakan teknik pengujian dengan metode Structual Equation Model (SEM) dan akan di uji dengan menggunakan program Lisrel 8.80. Didalam penelitian ini menunjukan bahwa Retailer Website Ethics memiliki pengaruh terhadap variabel Trust in a Website, Attitude to Website dan Purchase Intentions. Serta variabel Trust in a Website tidak memiliki pengaruh terhadap variabel Attitude to Website. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan peneliti, maka dapat disarankan kepada pihak retail online Zalora untuk lebih baik di dalam memperhatikan etika dan tanggung jawab dari kinerja umum situs website retail online. Dan juga membangun hubungan baik dengan konsumen agar konsumen merasa lebih nyaman pada saat mengunjungi dan berbelanja di website retail online Zalora.