Strategi Komunikasi Public Relations PT. Angkasa Pura II dalam membangun corporate image melalui "Pesona Gerbang Indonesia" terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta
Main Author: | Pramono, Katarina Devania Citta |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.wima.ac.id/14845/1/ABSTRAK.pdf http://repository.wima.ac.id/14845/2/BAB%20I.pdf http://repository.wima.ac.id/14845/4/BAB%20II.pdf http://repository.wima.ac.id/14845/5/BAB%20III.pdf http://repository.wima.ac.id/14845/6/BAB%20IV.pdf http://repository.wima.ac.id/14845/7/BAB%20V.pdf http://repository.wima.ac.id/14845/8/LAMPIRAN.pdf http://repository.wima.ac.id/14845/ |
Daftar Isi:
- Bandara Internasional Soekarno-Hatta merupakan bandara tersibuk nomor satu di Indonesia. Bertempat di wilayah Ibukota Jakarta, bandara ini memiliki tiga terminal yakni Terminal 1, Terminal 2, dan Terminal 3. Dari ketiga terminal ini, Terminal 3 memiliki bentuk arsitektur yang berbeda. Tak hanya dari segi bangunan, fasilitas dan bentuk sarana prasarana yang dimiliki Terminal 3 tergolong lebih eksklusif. Tidak semua maskapai tersedia di terminal ini. Garuda Indonesia merupakan satu-satunya maskapai milik Indonesia yang berada di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian studi kasus dengan penelitian kualitatif. Hal yang mendukung metode ini ialah peneliti melakukan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan adanya strategi komunikasi public relations PT. Angkasa Pura II dalam membangun corporate image-nya. Adapun tahapan tersebut ialah fact finding, planning, communicating, dan evaluation.