Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh warna, tata letak, mu...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh warna, tata letak, musik, dan keakraban terhadap nilai hedonis dan nilai utilitarian melalui media kenyamanan pada Matahari Department Store

Tersimpan di:
Main Author: Tjoandiono, Alvin Alam Jaya
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Business
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/14311/43/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/14311/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/14311/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/14311/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/14311/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/14311/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/14311/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/14311/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/14311/43/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/14311/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/14311/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/14311/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/14311/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/14311/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/14311/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/14311/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KENYAMANAN LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN PERAN NILAI BELANJA HEDONIS, NILAI BELANJA UTILITARIAN, DAN KETERLIBATAN KONSUMEN SEBAGAI MODERATOR PADA MATAHARI DEPARTMENT STORE BENGKULU
    oleh: Kurnia Sari, Rahmi, et al.
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH FAKTOR UTILITARIAN DAN HEDONIS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA HOTEL IBIS RAJAWALI SURABAYA
    oleh: SARI, SINTA PUSPITA
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH GAYA HIDUP HEDONIS, KETERLIBATAN FASHION DAN VISUAL MERCHANDISING MELALUI EMOSI POSITIF TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF (Survei pada Pengunjung Matahari Departement Store Plaza Surabaya)
    oleh: LIANATUL SAPUTRI, DEWI
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh motivasi hedonis dan utilitarian terhadap impulse buying di Lazada.co.id melalui browsing sebagai mediasi
    oleh: Wijaya, Gunardi
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH NILAI HEDONIS DAN NILAI UTILITARIAN TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION, DENGAN WORD OF MOUTH (WOM) SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada CasaBaio Paradise Resort, Sulawesi Utara)
    oleh: Windah Estrilia Somba
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...