Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh brand awareness, bran...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh brand awareness, brand image services quality dan perceived quality terhadap keputusan pembelian tiket Garuda Indonesia di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Krisnadi, Alvian
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Business
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/14092/107/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/14092/65/bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/14092/66/bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/14092/67/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/14092/68/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/14092/92/BAB%205%20%2B%20daftar%20pustaka.pdf
http://repository.wima.ac.id/14092/93/lampiran%20all.pdf
http://repository.wima.ac.id/14092/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh brand identity, brand image, brand awareness, dan perceived quality, terhadap purchase decision Pepper Lunch di Surabaya
    oleh: Jimmy, Marianti Lianti
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh service quality dan perceived value terhadap brand loyalty melalui customer satisfaction pada maskapai penerbangan Garuda Indonesia di Surabaya
    oleh: Dendy, Cynthia Anggraini
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh brand awareness dan brand image terhadap customer satisfaction melalui perceived quality pada pengguna mobil Wuling di Surabaya
    oleh: Ryan, Kevin
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh brand awareness dan perceived quality terhadap brand equity mitsubishi pajero sport di Surabaya dengan brand loyalty sebagai mediasi
    oleh: Setyo, Steven Oktavio
    Terbitan: (2018)
  • Analisis pengaruh brand image, service quality, dan perceive value, terhadap brand equity dengan brand loyalty sebagai variabel interning pada PT Bank Danamon Indonesia, TBK di Surabaya [CD-ROM}
    oleh: Novantoro, Herlambang
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...