Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh hedonic shopping valu...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh hedonic shopping value dengan customer satisfaction sebagai variabel mediating terhadap repatronage intention pada Stradivarius Pakuwon Mall Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Kawengian, Ruth July Matahari
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Business
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/13967/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/13967/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/13967/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/13967/4/BAB%203.docx.pdf
http://repository.wima.ac.id/13967/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/13967/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/13967/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/13967/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/13967/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/13967/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/13967/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/13967/4/BAB%203.docx.pdf
http://repository.wima.ac.id/13967/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/13967/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/13967/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/13967/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh hedonic shopping value terhadap loyalty dan repatronage intentions melalui customer satisfaction pada hypermart Royal Plaza Surabaya
    oleh: Valencia, Fani
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH HEDONIC VALUE TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA: 1903 – HERITAGE DINING)
    oleh: Khuana, Kevin
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTIONS AUDITOR DENGAN HEDONIC UTILITY SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA KANTOR AKUNTAN PUBLIK DI SEMARANG
    oleh: HANDAYANI F.Y, TRI UTAMI
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh hedonic value dan perceived value terhadap behavioral intention melalui customer satisfaction pada pelanggan Onitsuka Tiger di Pakuwon Mall Surabaya
    oleh: Setiawan, Axel
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh entertainment, exploration, place attachment, dan social status terhadap customer satisfaction dengan hedonic value sebagai mediasi pada H&M Pakuwon Mall Surabaya
    oleh: Sutrisno, Okvaldo Kristanto
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...