Pengaruh hedonic shopping value dengan customer satisfaction sebagai variabel mediating terhadap repatronage intention pada Stradivarius Pakuwon Mall Surabaya

Main Author: Kawengian, Ruth July Matahari
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.wima.ac.id/13967/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/13967/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/13967/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/13967/4/BAB%203.docx.pdf
http://repository.wima.ac.id/13967/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/13967/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/13967/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/13967/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh pengaruh hedonic shopping value dengan customer satisfaction sebagai variabel mediating terhadap repatronage intention pada Stradivarius Pakuwon Mall Surabaya. Penelitian merupakan penelitian kausal. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu non probability sampling dengan cara purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 155 responden. Setiap responden tersebut merupakan individu yang pernah mengunjungi dan berbelanja di Stradivarius Pakuwon Mall Surabaya. Kuesioner digunakan untuk mengumpulkan data dan selanjutnya diolah dengan teknik analisis SEM (Structural Equation Modeling) dengan program SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel seperti entertainment, exploration, gratification, social memiliki pengaruh signifikan terhadap customer satisfaction. Sedangkan untuk variabel status, idea, value tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap customer satisfaction, selain itu customer satisfaction berpengaruh signifikan terhadap repatronage intention pada Stradivarius Pakuwon Mall Surabaya.