Pengaruh fashion orientation dan mall personality terhadap shopping value dan mall patronage intention pada konsumen Tunjungan Plaza di Surabaya

Main Author: Erlirisa, .
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.wima.ac.id/13912/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/13912/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/13912/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/13912/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/13912/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/13912/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/13912/7/Lampiran%20Output.pdf
http://repository.wima.ac.id/13912/
Daftar Isi:
  • Saat ini pertumbuhan pusat perbelanjaan di kota Surabaya mengalami peningkatan, membuat para pemilik mall berusaha untuk memberikan fasilitas yang maksimal dan memuaskan hal ini mempengaruhi niat pengunjung untuk melakukan kunjungan ulang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh fashion orientation dan mall personality terhadap shopping value. Penelitian ini menggunakan teknik analisis partial least quare (PLS) structural equation modeling (SEM) dan menggunakan program smartPLS. Obyek dari penelitian ini adalah konsumen yang ingin berkunjung ulang ke mall Tunjungan Plaza, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan fashion oientation berpengaruh positif terhadap shopping value, fashion orientation berpengaruh positif terhadap mall personality, mall personality berpengaruh positif terhadap shopping value, shopping value berpengaruh positif terhadap mall patronage intention.