Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh pengalaman belanja on...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh pengalaman belanja online, kepuasan pelanggan, adjusted expectations terhadap niat pembelian ulang pada Lazada.co.id

Tersimpan di:
Main Author: Tjandra, Alfred
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Business
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/13885/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/13885/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/13885/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/13885/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/13885/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/13885/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/13885/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/13885/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/13885/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/13885/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/13885/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/13885/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/13885/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/13885/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/13885/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/13885/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KEAMANAN, KEPERCAYAAN, DAN RISIKO KINERJA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE di Lazada.co.id (Studi pada Pengguna Situs Belanja Online Lazada.co.id)
    oleh: SITI FATIMAH AZ-ZAHRA
  • Pengaruh Keamanan, Kepercayaan, Dan Risiko Kinerja Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Di Lazada.Co.Id (Studi Pada Pengguna Situs Belanja Online Lazada.Co.Id)
    oleh: Az-Zahra, Siti Fatimah
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, PERSEPSI KEBERMANFAATAN, KEBERAGAMAN PRODUK, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PADA TOKO ONLINE LAZADA.CO.ID
    oleh: Rachmasanti, Wenny B1021141087
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Promosi Penjualan, Persepsi Kebermanfaatan, Keberagaman Produk, Dan Persepsi Risiko Terhadap Minat Pembelian Ulang Pada Toko Online Lazada.co.id
    oleh: Admin, Wenny Meitha Rachmasanti B1021141087
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN WEBSITE TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN LAZADA.CO.ID DI BANDAR LAMPUNG
    oleh: Anindhyta Sekar Wangi, 1511011020
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...