Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh retailer brand person...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh retailer brand personality, self-congruity, dan retailer brand attitude terhadap store loyalty pada Zara Tunjungan Plaza Surabaya: efek gender sebagai variabel moderating

Tersimpan di:
Main Author: Andaru, Yoshua Raka
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/13829/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/13829/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/13829/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/13829/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/13829/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/13829/6/BAB%205%20%26%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.wima.ac.id/13829/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/13829/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/13829/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/13829/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/13829/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/13829/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/13829/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/13829/6/BAB%205%20%26%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.wima.ac.id/13829/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/13829/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Retail Brand Personality dan Self-Congruity Terhadap Store Loyalty dengan Gender sebagai Moderasi di Toko Eiger Surabaya
    oleh: Putra, L. Febrian Pratama
    Terbitan: (2018)
  • Analisis pengaruh retail brand personality dan self-congruity terhadap store loyalty dengan gender sebagai variabel moderasi: studi kasus The Goods Dept = The effect of retail brand personality and self-congruity towards store loyalty with gender as moderating variable: case study The Goods Dept / Syarifa Nadira Putri
    oleh: Syarifa Nadira Putri, author
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh self-congruity, retailer awaraness, retailer association, retailer perceived quality terhadap attitude towards retailer dan purchase intention pada Gramedia Tunjungan Plaza Surabaya
    oleh: Raharjo, Yohanes Ong
    Terbitan: (2019)
  • Analyzing the impact of retail brand personality and self-congruity on store loyalty: the moderating effect of gender, study case: fast fashion industry in greater area of Jakarta = Menganalisis dampak retail brand personality dan self-congruity pada store loyalty : efek moderasi dari gender, studi kasus: industri fast fashion di Jabodetabek /Patricia Michelle Alvernia Adam
    oleh: Patricia Michelle Alvernia Adam, author
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh private label usage terhadap store loyalty dengan shopping value sebagai variabel moderasi pada Sogo Department Store Tunjungan Plaza Surabaya
    oleh: Rotanza, Vincent
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...