Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Harga, Citra Merek, dan Citra Toko terhadap Niat Beli konsumen di Lotte Mart Marvell City Surabaya. Dalam penelitian ini, keenam variabel tersebut dianalisis menggunakan analisis SEM LISREL 8.80. Obyek penelitian ini adalah Lotte Mart Marvell City Surabaya. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 147 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa model yang dibangun dapat memprediksi pembelian ulang konsumen secara terperinci hasil menjelaskan pada pengujian hipotesis pertama, Citra Harga berpengaruh positif terhadap Citra Toko, hipotesis kedua yaitu Citra Merek berpengaruh positif terhadap Citra Toko, dan hipotesis ketiga, Citra Toko berpengaruh positif terhadap Niat Beli. Sedangkan hipotesis 4 dan menunjukkan bahwa Citra Harga berpengaruh positif terhadap Niat beli melalui Citra Toko. Dan terakhir, hipotesis 5 menunjukkan Citra Merek berpengaruh positif terhadap Niat Beli melalui Citra Toko.