Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh perceived usefulness,...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh perceived usefulness, perceived ease of use dan perceived enjoyment terhadap customer satisfaction dan continued usage intention pada aplikasi Lazada

Tersimpan di:
Main Author: Sugianto, Fernando Lorenzo
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Business
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/13762/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/13762/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/13762/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/13762/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/13762/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/13762/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/13762/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/13762/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/13762/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/13762/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/13762/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/13762/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/13762/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/13762/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/13762/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/13762/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh perceived risk,trust, perceived usefulness dan perceived ease of use terhadap purchase intention pada website Lazada
    oleh: Lukas, Peter
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED OF USEFULLNESS, CUSTOMER SATISFACTION & TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION (STUDI KASUS PADA PENGGUNA SITUS LAZADA DI PEKANBARU)
    oleh: Ikram, Muhammad Aulia, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Perceived Ease of Use, Enjoyment dan Trust Terhadap Repurchase Intention dengan Customer Satisfaction Sebagai Intervening pada Belanja Online (Studi Pada Mahasiswa Universitas Tanjungpura Pontianak)
    oleh: Juniwati, Juniwati
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH PERCEIVED ENJOYMENT, PERCEIVED VALUE DAN TIME SAVING TERHADAP PERCEIVED USEFULNESS DAN PURCHASE INTENTION (Studi Pada Belanja Online Lazada)
    oleh: NEGARA, ANGKASA PUSPA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE ,PERCEIVED USEFULLNES, DAN PERCEIVED ENJOYMENT TERHADAP BEHAVIOR INTENTION PADA APLIKASI DIGITAL PAYMENT OVO
    oleh: HERLAMBANG, RENANDA AULIA
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...