Tingkat pengetahuan konsumen The Body Shop Surabaya mengenai kampanye forever against animal testing
Main Author: | Sabami, Dheasya Rahmaunisa |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.wima.ac.id/13604/28/ABSTRAK.pdf http://repository.wima.ac.id/13604/22/BAB%201.pdf http://repository.wima.ac.id/13604/3/BAB%202.pdf http://repository.wima.ac.id/13604/4/BAB%203.pdf http://repository.wima.ac.id/13604/6/BAB%204.pdf http://repository.wima.ac.id/13604/2/BAB%205.pdf http://repository.wima.ac.id/13604/5/LAMPIRAN.pdf http://repository.wima.ac.id/13604/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa tinggi tingkat pengetahuan konsumen Surabaya mengenai pesan kampanye The Body Shop Forever Against Animal Testing melalui media poster dan sosial media. Kampanye The Body Shop Forever Against Animal Testing merupakan program melawan uji coba hewan dalam industri kosmetik karena hal tersebut, peneliti tertarik untuk mengetahui tingkat pengetahuan konsumen Surabaya mengenai pesan kampanye The Body Shop Forever Against Animal Testing melalui media poster dan sosial media. Teori yang digunakan adalah model komunikasi Laswell, dan kampanye PR. Dimana peneliti melihat efek berupa efek kognitif atau pengetahuan akan pesan kampanye The Body Shop Forever Against Animal Testing. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis pendekatan deskriptif. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah nonprobability sampling yaitu quota sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil penelitian tingkat pengetahuan konsumen The Body Shop Surabaya mengenai kampanye Forever Against Animal Testing cenderung rendah.