Strategi komunikasi humas PDAM Surya Sembada Kota Surabaya dalam menangani krisis akibat peristiwa gangguan distribusi air
Main Author: | Sucitra, Elena Trio |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.wima.ac.id/13487/19/ABSTRAK.pdf http://repository.wima.ac.id/13487/2/BAB%20I.pdf http://repository.wima.ac.id/13487/3/BAB%20II.pdf http://repository.wima.ac.id/13487/4/BAB%20III.pdf http://repository.wima.ac.id/13487/6/BAB%20IV.pdf http://repository.wima.ac.id/13487/7/BAB%20V.pdf http://repository.wima.ac.id/13487/18/LAMPIRAN.pdf http://repository.wima.ac.id/13487/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui strategi komunikasi yang dilakukan oleh Humas dalam menangani krisis. Pada penelitian ini menggunakan teori strategi komunikasi dalam krisis sebagai pendukung. Topik yang diangkat oleh penulis adalah strategi komunikasi Humas PDAM Surya Sembada Kota Surabaya dalam menangani krisis akibat peristiwa gangguan distribusi air, hal ini menjadi penting karena peristiwa yang terjadi memberikan dampak yang merugikan pelanggan di beberapa wilayah khususnya di wilayah barat dan wilayah utara kota Surabaya. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif menggunakan metode studi kasus. Hasil penelitian ini dapat ditarik kesimpulan bahwa langkah-langkah strategi komunikasi dengan beberapa tahapan tersebut telah dilakukan oleh Humas PDAM Surya Sembada dalam menghadapi peristiwa gangguan distribusi air terutama pada pemberitaan-pemberitaan negatif di media massa.