Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh relationship quality...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh relationship quality terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada perusahaan jasa PT. Pos Indonesia di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Natalia, Indahwati Christian
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/1343/1/abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/1343/2/bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/1343/3/bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/1343/4/bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/1343/5/bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/1343/6/bab%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/1343/7/lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/1343/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • PENGARUH RELATIONSHIP QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA PERUSAHAAN JASA PT. POS INDONESIA DI SURABAYA
    oleh: Natalia, Indahwati Christian
    Terbitan: (2013)
  • Analisis pengaruh service quality dengan suctomer satisfaction sebagai mediator terhadap customer retaintion pada PT Lima Utama Wisesa di Surabaya
    oleh: Sembiring, Salahue
    Terbitan: (2004)
  • Analisis pengaruh kepercayaan, kepuasan pelanggan dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan pada perbankan Syariah di Jakarta dan Depok = The analysis of trust customer satisfaction image on customer loyalty in Islamic Bank
    Terbitan: (2013)
  • Analisa pengaruh service quality, price, dan customer relationship terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening di Rumah Makan Taman Handayani Surabaya
    oleh: PRISCILIA SUTANTO
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH MARKETING COMMUNICATION TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA PERUSAHAAN JASA PT. AAJI MANULIFE SURABAYA
    oleh: Jannah, Nur
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...