Pengaruh effort expectancy, performance expectancy, self-efficacy online shopping terhadap repurchase intention di MatahariMall.com melalui kepuasaan konsumen sebagai mediator

Main Author: Lianto, Siauw Fraindy Siauw
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.wima.ac.id/12083/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/12083/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/12083/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/12083/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/12083/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/12083/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/12083/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/12083/
Daftar Isi:
  • Bisnis online shopping telah menjadi salah satu jenis usaha yang memiliki prospek cukup baik dimasaini. Untuk bersaing, MATAHARIMALL.COM membangun program yang lebih memudahkan konsumen dalam mengakses situs MatahariMall.com dan menyediakan berbagai jenis fashion. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Effort Expectancy, Performance Expectancy, Self-Efficacy online shopping terhadap Repurchase Intention di MATAHARIMALL.COM melalui kepuasan konsumen sebagai mediator. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, dengan jumlah responden sebanyak 180 orang konsumen MATAHARIMALL.COM di Surabaya. Data yang dikumpulkan menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis SEM dengan bantuan program LISREL. Hasil analisis ini menunjukan bahwa Effort Expectancy, Performance Expetency, Self-Efficacy memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention di MATAHARIMALL.COM melalui kepuasan konsumen sebagai mediator.