Pengaruh kualitas produk, citra merek dan persepsi harga pada loyalitas melalui kepuasan konsumen pada produk smartphone Sony di Surabaya
Main Author: | Satyadharma, Michael Yeremy |
---|---|
Format: | Thesis PeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.wima.ac.id/12071/2/cover-abstrak%2C%20abstract.pdf http://repository.wima.ac.id/12071/3/bab%201.pdf http://repository.wima.ac.id/12071/4/bab%202.pdf http://repository.wima.ac.id/12071/5/bab%203.pdf http://repository.wima.ac.id/12071/6/bab%204.pdf http://repository.wima.ac.id/12071/51/BAB%205.pdf http://repository.wima.ac.id/12071/9/lampiran.pdf http://repository.wima.ac.id/12071/ |
Daftar Isi:
- Pada saat ini kemajuan teknologi telah terjadi di berbagai bidang, salah satu adalah bidang industri smartphone. Smartphone menawarkan berbagai fitur-fitur yang dapat memudahkan dalam melakukan komunikasi dan berbagai aplikasi pendukung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas produk, Citra Merek, Persepsi Harga pada Loyalitas melalui Kepuasan Pelanggan. Obyek penelitian ini adalah seluruh mahasiswa dan mahasiswi universitas katolik Widya Mandala Surabaya, jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 150 responden. Variabel-variabel tersebut di analisis menggunakan analisis SEM Lisrel versi 87.0. Hasil penelitian menunjukkan seluruh hipotesis diterima.