Pengaruh design toko, employee, ambience, crowding dan promosi penjualan terhadap impulse buying konsumen generasi Y di Matahari Department Store Tunjungan Plaza Surabaya melalui emotion

Main Author: Davina Natasha N. F., .
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.wima.ac.id/12060/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/12060/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/12060/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/12060/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/12060/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/12060/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/12060/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/12060/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa efektif design toko, employee, ambience, crowding, dan promosi penjualan mempengaruhi emotion sehingga mempengaruhi impulse buying generasi Y di Matahari Department Store Tunjungan Plaza Surabaya. Kuisioner disebarkan kepada 110 responden generasi Y usia 22 tahun sampai usia 39 tahun yang pernah berbelanja di Matahari Department Store Tunjungan Plaza Surabaya. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa design toko, ambience, dan crowding tidak berpengaruh signifikan terhadap emotion konsumen generasi Y. Employee dan promosi penjualan berpengaruh signifikan terhadap emotion konsumen generasi Y. Emotion berpengaruh signifikan terhadap impulse buying konsumen generasi Y.