Pengaruh design toko, employee, ambience, crowding dan promosi penjualan terhadap impulse buying konsumen generasi Y di Matahari Department Store Tunjungan Plaza Surabaya melalui emotion
Main Author: | Davina Natasha N. F., . |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.wima.ac.id/12060/1/ABSTRAK.pdf http://repository.wima.ac.id/12060/2/BAB%201.pdf http://repository.wima.ac.id/12060/3/BAB%202.pdf http://repository.wima.ac.id/12060/4/BAB%203.pdf http://repository.wima.ac.id/12060/5/BAB%204.pdf http://repository.wima.ac.id/12060/6/BAB%205.pdf http://repository.wima.ac.id/12060/7/LAMPIRAN.pdf http://repository.wima.ac.id/12060/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa efektif design toko, employee, ambience, crowding, dan promosi penjualan mempengaruhi emotion sehingga mempengaruhi impulse buying generasi Y di Matahari Department Store Tunjungan Plaza Surabaya. Kuisioner disebarkan kepada 110 responden generasi Y usia 22 tahun sampai usia 39 tahun yang pernah berbelanja di Matahari Department Store Tunjungan Plaza Surabaya. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa design toko, ambience, dan crowding tidak berpengaruh signifikan terhadap emotion konsumen generasi Y. Employee dan promosi penjualan berpengaruh signifikan terhadap emotion konsumen generasi Y. Emotion berpengaruh signifikan terhadap impulse buying konsumen generasi Y.