Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh advertising spending...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh advertising spending dan price promotion terhadap brand equity melalui perceived quality dan brand awareness pada produk Casablanca di Jawa Timur

Tersimpan di:
Main Author: Suryadarma, R.B. Eka Pramudita Amandana
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2011
Subjects:
Business
Online Access: http://repository.wima.ac.id/1201/1/Abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/1201/2/Bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/1201/3/Bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/1201/4/Bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/1201/5/Bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/1201/6/Bab%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/1201/7/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/1201/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/1201/1/Abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/1201/2/Bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/1201/3/Bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/1201/4/Bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/1201/5/Bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/1201/6/Bab%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/1201/7/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/1201/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh distribution intensity, advertising, spending dan price promotion terhadap brand equity melalui perceived quality, brand loyalty dan brand awarness pada produk Casablanca di Jawa Timur [CD-ROM]
    oleh: Nugroho, Arissetyanto
    Terbitan: (2011)
  • Analisis pengaruh perceived advertising spending dan price deals terhadap brand equity: telaah pada iklan price deals mcdonalds indonesia di kota bandung, surabaya, dan sidoarjo
    oleh: Aaron, David
    Terbitan: (2015)
  • Analisis pengaruh perceived advertising spending dan price deals terhadap brand equity: Telaah pada iklan price deals Mcdonalds Indonesia di Kota Bandung, Surabaya, dan Sidoarjo
    oleh: Aaron, David
    Terbitan: (2014)
  • Analisis pengaruh advertising spend dan attitudes toward advertisements terhadap brand awareness serta implikasinya terhadap perceived quality suatu studi pada iklan zilingo di youtube
    oleh: Putera, Hansen Andy
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh brand awareness, brand association, perceived quality, dan brand loyalty terhadap repurchase intention melalui brand equity pada produk mie instan Indomie di Surabaya
    oleh: Stefanus, Henry
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...