Pengaruh perceived online channel value terhadap online channel loyalty intention dengan online channel satisfaction sebagai variabel mediasi online store V! Urban Icon di Surabaya

Main Author: Kumalasari, Veronica Ratna
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.wima.ac.id/11999/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/11999/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/11999/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/11999/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/11999/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/11999/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/11999/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/11999/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived online channel value terhadap online channel loyalty intention dengan online channel satisfaction sebagai variabel mediasi pada multichannel retailer yang lebih berfokus pada online channel.Dalam penelitian ini, ketiga variabel tersebut di analisis menggunakan analisis SEM LISREL 8.70. Obyek penelitian ini adalah website V! Urban Icon sebagai online retail business. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa model dapat memprediksi perilaku konsumen tentang loyalty intention secara terperinci hasil menjelaskan pada pengujian hipotesis pertama, perceived online channel value berpengaruh positif terhadap online channel satisfaction. Pada hipotesis kedua, menjelaskan bahwa online channel satisfaction berpengaruh positif terhadap online channel loyalty intention.Sedangkan hipotesis ketiga ,menjelaskan bahwa perceived online channel value berpengaruh positif terhadap online channel loyalty intention. Pada hipotesis keempat, menunjukkan bahwa perceived online channel value berpengaruh positif terhadap online channel loyalty intention melalui mediasi online channel satisfaction.