Analisis pengaruh perceived value terhadap repurchase intention dan word of mouth melalui customer satisfaction pada konsumen restaurant Pizza Hut cabang Darmo

Main Author: Kristian, Aditya
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://repository.wima.ac.id/1186/1/Abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/1186/2/Bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/1186/3/Bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/1186/4/Bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/1186/5/Bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/1186/6/Bab%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/1186/7/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/1186/
Daftar Isi:
  • Pada jaman ini, banyak restoran-restoran yang bersaing untuk membentuk kualitas layanan yang baik dan segala sesuatunya untuk menarik konsumen sehingga tiap konsumen mampu mempersepsikan nilainilai yang terkadung dari restoran tersebut. Fenomena-fenomena yang terjadi pada saat ini adalah banyaknya restoran yang sangat bervariasi dalam cara melayani pelanggan sehingga membuat mereka mempersepsikan nilainilai yang terkandung dalam restoran tersebut, dari penyampaian salam kepada pelanggan sampai mereka puas terhadap apa yang mereka inginkan. Pada penelitian ini menggunakan data sekunder yaitu data yang menggunakan kuesioner. Pada penelitian ini melibatkan seluruh konsumen restaurant Pizza Hut khususnya Mahasiswa Universitas Widya Mandala dan pelajar SMA St. Louis 1 dan SMA Katolik Santa Maria. Sampel yang digunakan adalah 200 responden Pada hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa hubungan antara Perceived Value, Customer Satisfaction, Repurchase Intention, dan Word of Mouth memiliki pengaruh yang positif dan signifikan. Teknik analisa yang digunakan adalah Analisa Structural Equation Modelling (SEM) dengan program yang digunakan adalah LISREL 8.70