Pengaruh service quality, food quality dan perceived value terhadap customer satisfaction dan customer behavioral intention pada restoran Sushi Tei Ciputra World di Surabaya
Main Author: | Atmajaya, Thernadi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.wima.ac.id/11845/43/ABSTRAK.pdf http://repository.wima.ac.id/11845/2/BAB1.pdf http://repository.wima.ac.id/11845/3/BAB%202.pdf http://repository.wima.ac.id/11845/4/BAB%203.pdf http://repository.wima.ac.id/11845/5/BAB%204.pdf http://repository.wima.ac.id/11845/6/BAB%205.pdf http://repository.wima.ac.id/11845/7/LAMPIRAN.pdf http://repository.wima.ac.id/11845/ |
Daftar Isi:
- Tujuan Penelitian ini menguji pengaruh Service Quality, Food Quality, Perceived Value terhadap Customer Satisfaction dan Customer Behavioral Intention pada restoran Sushi Tei Ciputra World Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kausal dengan menggunakan metode survei. Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah nonprobability sampling. Jenis metode yang digunakan adalah purposive sampling. Sampel yang digunakan sebesar 120 responden. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan Restoran Sushi Tei Ciputra World Surabaya yang melakukan pembelian dalam 6 bulan terakhir. Teknik analisis yang digunakan adalah SEM dengan program LISREL. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa Service Quality, Food Quality, dan Perceived Value memliki pengaruh secara signifikan terhadap Customer Satisfaction dan Customer Satisfaction memiliki pengaruh secara signifikan terhadap Customer Behavioral Intention pada restoran Sushi Tei Ciputra World Surabaya. Berdasarkan penelitian yang dilakukan, maka peneliti merekomendasikan kepada pihak manajemen Restoran Sushi Tei Ciputra World untuk mengedepankan aspek Food Quality dan Perceived Value untuk membuat konsumen puas serta niat perilaku yang positif terhadap produk dan perusahaan.