Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh trust dan perceived v...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh trust dan perceived value terhadap brand loyalty pada private label brand Super Indo Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Rumui, Wendelin Aprilia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/1182/1/Abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/1182/2/Bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/1182/3/Bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/1182/4/bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/1182/5/Bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/1182/6/Bab%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/1182/7/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/1182/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/1182/1/Abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/1182/2/Bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/1182/3/Bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/1182/4/bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/1182/5/Bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/1182/6/Bab%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/1182/7/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/1182/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh perceived quality dan perceived value terhadap brand loyalty pada brand trust dan customer satisfaction private label kebutuhan pokok di Giant Surabaya
    oleh: Sari, Linda Puspita
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh service quality, trust dan perceived value terhadap customer loyalty pada Super Indo di Surabaya
    oleh: Antonia Christa P., .
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh customer satisfaction, dan brand trust terhadap customer loyalty pada private label Carrefour di Surabaya
    oleh: Tenggono, Devi Cicilia
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh private label image, trust in private label, private label quality, dan private label price terhadap store loyalty dan private label loyalty pada toko Giant Rajawali Surabaya
    oleh: Andrian, .
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh store image dan perceived price terhadap perceived quality, brand loyalty dan brand awareness-associations pada private label brand di Carrefour Surabaya
    oleh: Lijaya, Ermelinda Melisa
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...