Pengaruh trust dan perceived value terhadap brand loyalty pada private label brand Super Indo Surabaya
Main Author: | Rumui, Wendelin Aprilia |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.wima.ac.id/1182/1/Abstrak.pdf http://repository.wima.ac.id/1182/2/Bab%201.pdf http://repository.wima.ac.id/1182/3/Bab%202.pdf http://repository.wima.ac.id/1182/4/bab%203.pdf http://repository.wima.ac.id/1182/5/Bab%204.pdf http://repository.wima.ac.id/1182/6/Bab%205.pdf http://repository.wima.ac.id/1182/7/Lampiran.pdf http://repository.wima.ac.id/1182/ |
Daftar Isi:
- Persaingan pada jaman sekarang semakin hari semakin ketat, para pengusaha harus semakin giat berusaha untuk mencari konsumen serta mengetahui keinginan konsumennya agar dapat menimbulkan loyalitas. Private label adalah barang-barang dagangan yang menggunakan nama merek peritel atau nama toko peritel itu sendiri dan hanya tersedia pada toko itu saja. Faktor-faktor yang mempengaruhi brand loyalty pada supermarket super indo adalah brand trust dan perceived value. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand trust dan perceived value terhadap brand loyalty dari supermarket Super Indo di Surabaya. Pada penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner sebagai data primer secara langsung. Sampel dari responden pada penelitian ini berjumlah 100 responden, yang kemudian dianalisis dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda untuk mengetahui pengaruh antar variabel penelitian menggunakan program statistik SPSS 21.0. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa brand trust memberikan pengaruh yang signifikan kepada brand loyalty dari Supermarker Super Indo di Surabaya. Sedangkan, perceived value tidak memberikan pengaruh yang signifikan kepada brand loyalty dari supermarket Super Indo di Surabaya.