Pengaruh brand experience dan service quality terhadap repurchase intention melalui brand satisfaction pada Honda CR-V di Honda Surabaya Center

Main Author: Raharjo, Wicaksono
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://repository.wima.ac.id/1178/1/Abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/1178/2/Bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/1178/3/Bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/1178/4/Bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/1178/5/Bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/1178/6/Bab%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/1178/7/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/1178/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini meneliti apakah Brand Experience dan Service Quality mempunyai pengaruh terhadap Repurchase Intention melalui Brand Satisfaction sebagai mediasi. Penelitian ini mengunakan pendekatan kuantitatif, yaitu data yang terkumpul dalam bentuk angka-angka yang akan diuji dengan metode statistik. Adapun teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner yang dibagikan pada responden yang telah menggunakan Honda CR-V. Populasi adalah seluruh masyarakat kota Surabaya dan Luar Kota Surabaya yang berusia lebih dari 18 tahun dan telah membeli Honda CR-V dari Honda Surabaya Center dan kemudian diambil sampel secara non random sampling sebanyak 150 responden. Untuk memperoleh data penulis menyebarkan kuisioner kepada responden yang terdiri dari 21 soal yang terbagi dalam 4 bagian yaitu Brand Experience sebanyak 6 soal, Service Quality sebanyak 6 soal, Brand Satisfaction sebanyak 5 soal dan bagian terakhir adalah Repurchase Intention sebanyak 4 soal. Penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil dari penelitian ini menunjukkan kesamaan dengan hasil dari penelitian terdahulu yang mengatakan bahwa Brand Experience dan Service Quality mempunyai pengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention melalui Brand Satisfaction.