Pengaruh customer experiece terhadap loyalty intention dan word of mouth behaviour melalui customer satisfaction pada pelanggan Telkom Speedy di Surabaya [CD-ROM]

Main Author: Sugiarto, Andi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
Online Access: http://repository.wima.ac.id/1167/1/Abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/1167/2/Bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/1167/3/Bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/1167/4/Bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/1167/5/Bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/1167/6/Bab%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/1167/7/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/1167/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh customer experience, terhadap customer satisfaction, loyalty intention, dan word of mouth behaviour pada pelanggan Telkom Speedy di Surabaya. Pada penelitian ini yang dipakai adalah penelitian konklusif pada studi experimental atau causal research. Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah non probability sampling. Jenis metode yang digunakan adalah purposive sampling. Sampel yang digunakan berjumlah 200 orang konsumen Telkom Speedy di Surabaya. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah structural equation model dengan bantuan program LISREL. Hasil analisis ini menunjukkan bahwa customer experience memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalty intention, customer satisfaction, dan word-of-mouth behavior. Selain itu juga penelitian ini menemukan bahwa customer satisfaction memiliki pengaruh terhadap loyalty intention dan word-of-mouth behavior.